Senin, 05 Oktober 2009

suju g4H03lz



kayaknya, semua temen gw udah pada tau kalo gw lagi suka banget sama suju. soalnya, tiap kali gw ketemu temen gw, terutama obe atau gepeng, gw selalu bilang " aaaaa. siwon ganteng!"


yang gw bingung, kebanyakan pada bilang suju itu norak.


OB : aaa. iya. kangin juga lho! aaaaaaa

gepeng : geli gw. ngeri ya dunia lo...
sharon : najis! suju itu norak. huek!

cuplis : syaiful jamil!

koko raymond : ah. koko lebih ganteng

ko anes + ko martin : gak mutu. nyanyi keroyokan.



dammit. kenapa pada ga suka suju si?
jelas2, mereka cakep. ganteng, pinter nyanyi, jago ngedance, gayanya keren.


kenapa pada ga suka ?


malah ada yang bilang suju itu kayak gay. gw gak ngerti :(



kayaknya yang bisa ngerti betapa kerennya suju cuma segelintir orang - orang keren dengan selera tinggi. ahahahahaha

tapi, beneran deh. gw merasa totally obsessed sama suju.

kerjaan gw belakangan ini :

nonton ehb yang ada sujunya dari pagi ampe sore di youtube
nonton mv-nya suju
dengerin lagunya suju
buka blog2nya suju
nonton video suju di youtube
berusaha meyakinkan banyak orang kalo siwon itu ganteng
dan semua yang berhubungan tentang suju.

gw bener2 ga bisa lepas dari suju. ahahaha *lebai*
tapi, cuplis, sharon, gepeng, bilang suju itu norak. aaaaaargh. dasar lu pada selera rendah! haha

contoh : tadi di sekolah, gw nulis2 "suju rocks" di agendanya gepeng
respon gepeng : geli cia. awas lw. entar suju gw santet. (dasar alay, mainannya santet2an. haha)
trus, cup sama sharon ikut2an nulis di bukunya gepeng :
"suju g4h03lz"
"i love super junior muagh *gambar bibir*"
biasa, anak alay cacat :)

btw, gw merasa nilai ulum gw terpuruk.
fisika : semua esai salah
bio : jawaban gw "perbedaan sperma &ovum : sperma punya cowo, ovum punya cewe" disalahin sama bu astuti
ips : creative writing. ngarang tugas AFNEI.
bhs : kenapa pilihan jawabannya mirip2 semua ??
mat : que sera sera - whatever will be will be :)

mungkin gara - gara gw nonton suju mulu, otak gw udah mulai tumpul dan ga bisa disuruh belajar lagi
oke. kayaknya ga ada lagi yang mau dipostingin.
eh, gw mau menuhin janji gw ke sharon ding. gw janji mau nulis yang baik2 tentang dia.

sharon itu rajin belajar, banyak akal, cinta lingkungan, rajin menabung, kulitnya mulus :)

ron, itu gw udah muji lw. lw janji ga bakal bilang suju norak lagi. siwon ganteng !































Tidak ada komentar:

Posting Komentar