Kamis, 27 Agustus 2009

jari telunjuk, piano, 9D

dammit. dammit. dammit.

jari telunjuk gw yang kanan kejepit pintu mobil.

aaaaaaaaa

sekarang, gw susah ngetik, susah pake mouse, susah main piano, susah makan, susah nulis, susah belajar mat, susah tidur.

semua jadi terasa susah (lebaii)

jari gw sakit banget. sampe sekarang masih nyot nyot nyot nyot. masih bengkak. masih ungu.

dammit!




dengan kejadian, teori cuplis kalo sharon itu bawa sial semakin terbukti. sejak gw deket sama sharon, banyak terjadi hal-hal yang gak beres. jari gw kejepit, dengkul nabrak laci, mata kecolok sharon. itu baru yang terjadi sama gw. sama cuplis : rambut jadi merah. sama gepeng : jodoh sama bebek. banyak dah.



yang paling penting, kita semua harus nahan malu karena berteman dengan sharon.

ahhahhahhahhahhaahahahhahhahaha. gw jadi ikut2an cuplis ngejek2 si sharon.



piano. gw udah belajar piano dari sekitar kelas 2 sd. udah lama banget. awalnya gw les di nuansa musik, trus pindah ke ymj, trus pindah ke ypm, sekarng di cde. saking lamanya gw main piano, sekarang gw udah rada bosen untuk main piano. kalo dulu, main piano itu kayaknya hebat banget. gw bangga banget. tapi sekarang, main piano udah biasa aja buat gw. apalagi ngeliat banyak banget orang yang sejuta kali lebih jago dibanding gw.

gimana ya ? gw kepikir mau berhenti les. tapi, koq sayang ya ? dilema nii



gw sekarang kelas 9D. kelasnya asik menurut gw. anak-anaknya rame. gurunya mr reuben (cuma 1 jam seminggu si, tapi yang penting ada dia). enak banget lah. temen deket gw di 9D : gepeng, wendy, sharon, cuplis. kadang gabung juga sama gejes ato sella ato rissa. pokoknya seru deh.

ada jeffrey yang rada autis, kebanyakan nyanyi plus main sulap.
ada dwika, pacarnya gepeng, ketua kelas teladan
ada jona (wendy), dimi, topher (cowonya sharon), pius (cuplis), john, apel, ayam, samuel, ino (rame banget), banyak banget.

menurut gw, kelas ini lebih rame dari 8C. tapi, kalo soal solid dan kekompakan, gw masih belum tahu. semoga aja kelasnya bisa rame dan kompak, kayak 8C, ahhahahaha



udah ah. jari gw udah sakit nyot nyot nyot
bye. gw mau makan babi panggang. ahaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar