Sabtu, 12 September 2009

koor, cita - cita, kuku, RYAN REYNOLDS

oke. gw payah banget
baru 3 kali ngepost, udah bosen. parah parah parah.

oke pertama, gw mau cerita ttg koor
selama ini, gw termasuk lmyn sering ikut koor. terutama di garem ( gank remaja mikael. apalah).

gw bangga lho. menurut gw, koor gw sama temen2 gw ini udah lumayan oke. maksudnya buat ukuran seumur gw, lumayanlah. kita udah beberapa kali tugas di gereja. kita juga pernah ikut lomba dan menang. pokoknya, koor kita udah lumayan bangetlah.

dan percaya ga percaya, tadi koor gw nyanyi terus ditepokin! ahahhahahaha

ditepokin sama umat gereja bener - bener bikin gw seneng banget. *merasa hebat*


tapi gw juga ga tau kenapa kita ditepokin. kasian kah ? ato emang terpukau sama kehebatan koor gw nyanyi ? atau semua umatnya tuli nada ? yang penting ditepokin. ahahahahay

gw merasa ga layak. hehe

btw, tanggal 25 oktober nanti ( kalo gak salah ), gw dan koor gw bakal ikut lomba lagi. doain ya!


okee, hari ini gw dateng ke ppsu ( pameran pendidikan santa ursula bsd, THE SCHOOL OF CHOICE, yeah )
di sana ada banyak stand - stand universitas yang macem2 banget. ada bisnis, kedokteran, biotech, design, macem2

abis pulang dari ppsu, gw jadi mikir, gw mau kerja apa saat gw dewasa nanti ?

iseng, gw bikin daftar pekerjaan yang gw mau. *masih ngasal tapi*

LIST OF POSSIBILITIES

1. dokter ( bedah / anak / penyakit dalam )

2. psikolog ( menangani anak2 bandel dan bermasalah, yeah )
3. produser film ( kayaknya keren aja, trus ntar bisa ketemu sama orang2 terkenal, seperti RYAN REYNOLDS )

4. jadi detective kayak di CSI itu lho. keren ( ahhahaha. ini ngaco )

5. CHEF

6. interior design
7. pianist ( aaaaa. stress mikirin piano )

8. environmentalist / philanthropist / .....-ist ( gw ga begitu ngerti, tapi namanya keren )
9. apa lagi ya. traveller itu pekerjaan bukan sih ?

10. .....
INTINYA : gw bingung mau jadi apa nanti

any idea ?


btw, kemaren gw baru nonto the proposal & carriers

the proposal keren banget. aaaaa

RYAN REYNOLDS ganteng ! aaaaa

gw suka banget sama the proposal. ceritanya menarik, lucu, tapi ada juga sedihnya.

gw nangis berkali - kali, ketawa berkali - kali - kali - kali.

pokoknya, filmnya bagus banget. semua mesti nonton!



carriers jelek. jangan nonton. rugi. endingnya jelek & ga jelas. cerita begitu doang.


oh iya, belakangan ini banyak yng nanya
"gimana kuku lw cia ?"

kuku gw ? item semua, masih rada sakit, belum copot

buat orang2 yang jarinya pernah kejepit, ntar sembuhnya gimana sih ? kukunya jadi putih atau mesti nunggu tumbuh ?

tapi gak apa - apa lah. banyak yang bilang kukunya keren. ahahaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar